News
Korporat 22 September 2022

Kontribusi Program Pendidikan Secara Kontinu, BMHS Kembali Berikan Beasiswa Kedokteran Kelas Internasional

Jakarta (22/09), PT Bundamedik Tbk (BMHS) sebagai ekosistem kesehatan yang mengedepankan sustainability, terus berkontribusi meningkatkan kualitas pendidikan dan SDM di Indonesia. Setelah sebelumnya meresmikan kerjasama pendidikan dengan Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga dan Universitas Indonesia, BMHS terus gencar merealisasikan ragam inisiatif pendidikan dan pengembangan SDM di dunia kesehatan. Kali ini, BMHS memberikan beasiswa kepada William Kuswandi, yang merupakan mahasiswa kelas internasional Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI) untuk melanjutkan pendidikannya di Newcastle University, Inggris Raya.

BMHS menyeleksi penerima beasiswa dengan memilih kandidat berprestasi yang memiliki kendala finansial untuk membayar biaya pendidikan. Selepas masa studi, William akan kembali ke Indonesia untuk menerapkan keilmuannya dan melakukan riset kedokteran di Rumah Sakit Bunda Group. Dukungan BMHS untuk kelanjutan pendidikan William, turut berdampak pada upaya peningkatan kualitas SDM dan layanan kesehatan di Rumah Sakit Bunda Group. Dengan terjalinnya kerja sama pendidikan antara BMHS dengan FKUI, diharapkan seluruh instansi terkait dapat menciptakan hasil yang bermanfaat bagi kualitas pelayanan kesehatan untuk masyarakat Indonesia. 

BMHS telah memberikan berbagai beasiswa secara kontinu bagi mahasiswa kedokteran maupun keperawatan sejak tahun 2021 sebagai komitmen pendukungan dalam inisiatif pengembangan SDM yang kompeten di Indonesia. Dr. Ivan Sini, Sp.OG selaku komisaris utama PT Bundamedik Tbk menuturkan, “Indonesia memiliki banyak sekali bibit unggul, para mahasiswa berprestasi yang terkendala secara finansial untuk melanjutkan pendidikan dan meraih mimpi mereka. Program beasiswa yang kami berikan ini adalah wujud kepedulian sosial sekaligus kontribusi kami untuk peningkatan pendidikan dan kualitas kesehatan di Indonesia, sesuai visi dan misi BMHS.”

LinkedIn
Facebook
Twitter

Stay in touch with us!

Let’s keep you informed with our latest projects and news.