News
Korporat 01 September 2022

Wujudkan SDM Unggul, BMHS Terapkan Nilai Budaya Perusahaan

Jakarta (01/09), PT Bundamedik Tbk (BMHS) sebagai ekosistem kesehatan yang menaungi RS Bunda Group, Morula IVF, Diagnos, dan unit bisnis lainnya menyelenggarakan Town Hall Meeting untuk meresmikan BMHS Corporate Values yang akan segera diimplementasikan ke seluruh organisasi secara serentak, yang dimulai pada tanggal 31 Agustus 2022. BMHS memperkuat 11 Kriteria Baik Bunda (11KB) yang telah dibangun oleh alm. dr. Rizal Sini, SpOG dengan nilai budaya Perusahaan secara holistik yang akan tercermin dalam perilaku sehari-hari seluruh insan yang bekerja di ekosistem BMHS. 

Terobosan BMHS Corporate Values terinspirasi dari keistimewaan intan yang menjadi lebih indah dan bernilai tinggi setelah diproses menjadi berlian (diamond) yang telah diuji. Nilai ini kemudian diadaptasi menjadi BMHS Five C (5C) Diamond Values: compassion, competence, change agility, collaboration dan create innovation yang diharapkan dapat menciptakan transformasi positif guna mencapai tujuan organisasi menjadi high growth company. 

Kini, BMHS telah mencanangkan Five C (5C) Corporate Values sebagai nilai dan budaya di lingkungan kerja untuk menciptakan insan BMHS yang unggul dan berkualitas. Melalui kelima nilai tersebut, akan tercipta focused behaviours seperti integritas, rasa kepemilikan, kepemimpinan, layanan prima, hasil yang berkualitas, ketangkasan, empati, sinergisitas, serta secara proaktif menciptakan inovasi untuk mendukung kinerja Perusahaan. Nilai budaya 5C ini diharapkan menjadi sebuah sarana bagi ekosistem kesehatan BMHS untuk memiliki SDM yang mampu memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas dan terstandarisasi sesuai dengan perkembangan kebutuhan masyarakat Indonesia.  

Emilia Rouli selaku Direktur Human Capital PT Bundamedik Tbk mengatakan “Transformasi Budaya merupakan langkah strategis dan komitmen bersama sebagai bagian dalam mewujudkan visi dan misi BMHS. Program internalisasi budaya ini akan dilakukan ke dalam berbagai sistem manajemen secara berkelanjutan”. 

 

LinkedIn
Facebook
Twitter

Stay in touch with us!

Let’s keep you informed with our latest projects and news.