News
12 August 2022

Layanan Ruang Fertilitas Online pada HUT-24 Morula Indonesia

Morula Indonesia adalah salah satu anak usaha dari Bundamedik Healthcare System (BMHS) yang baru saja mencapai usia 24 tahun. Pada momentum tersebut, Morula menyampaikan hadirnya layanan Ruang Fertilitas Online.

Baca Juga: Peluang Program Bayi Tabung untuk Seluruh Asia Tenggara

Layanan Ruang Fertilitas Online adalah konsultasi online yang dilaksanakan secara gratis bersama dokter atau ahli di mana masyarakat umum dapat mengakses layanan konsultasi tanpa perlu membayar biaya sama sekali.

Layanan Ruang Fertilitas Online dalam HUT-24

Ruang Fertilitas Onlines adalah salah satu layanan dengan teknologi terbaru dari Morula Indonesia untuk dapat bisa memenuhi keperluan masyarakat Indonesia mengenai fertilitas. Selain itu, Morula Indonesia juga turut mengembangkan cabang baru di berbagai daerah.

Berbagai pelayanan, teknologi, dan penambahan cabang baru diharapkan mampu mendekatkan Morula Indonesia dengan masyarakat dari berbagai daerah di Indonesia. Morula sendiri sudah beroperasi dan berkolaborasi dengan RS Bunda Group dan Diagnos Lab untuk memperluas jangkauan serta variasi pelayanan yang ada.

Morula Indonesia menyelenggarakan acara HUT ke-24 dalam tema ‘Women’s Fair’. Acara tersebut dilangsungkan secara offline dan online sebagai bentuk persembahan untuk seluruh perempuan di tanah air. Ruang Fertilitas Online (RFO) memberi sesi konsultasi daring secara gratis, dengan menghadirkan 21 dokter ahli obstetri dan ginekologi dari 10 cabang Morula Indonesia.

RFO juga menyediakan program pendampingan oleh para perawat profesional dari Morula Indonesia. Tim terbagi 4 shift dalam 5 ruangan online secara serentak untuk memberi edukasi seputar fertilitas setiap harinya selama 10 hari.

Tanpa adanya biaya, masyarakat bisa berkonsultasi secara bebas. Baik itu mengenai program bayi tabung (IVF), PGTA, inseminasi, DNA Test, PGS/PGT-A, NIPT, AMH, PGT-M, persalinan metode ERAS, robotic surgery, maupun berbagai layanan lain dari BMHS.

Ruang Fertilitas Online diselenggarakan 10 hari rutin untuk setiap minggu pada bulan Juni 2022. Layanan gratis ini membidik 2.000 calon pasien dari seluruh daerah di tanah air dimana hasilnya akan dicatat dalam Museum Rekor Dunia Indonesia.

Baca Juga: Pentingnya Pemeriksaan DNA untuk Bakat Anak

Masyarakat yang tertarik untuk bergabung dalam Ruang Fertilitas Online dapat menyimak informasi lengkapnya di website Morula, yakni di www.morulaivf.co.id. Anda juga bisa mendapatkan informasi mengenai berbagai layanan Morula di website tersebut.

Tentang Layanan Bayi Tabung di Morula Indonesia

Morula IVF Indonesia adalah salah satu lini bisnis Bundamedik Healthcare System yang menjadi salah satu klinik fertilitas paling besar di tanah air. Program bayi tabung atau in vitro fertilization sendiri merupakan program reproduksi melalui bantuan pengawinan sperma dan sel telur.

Program bayi tabung sendiri mempunyai potensi besar di tanah air. Dengan pertumbuhan sebesar 16% setiap tahunnya setelah banyak pasangan suami istri Indonesia yang membuktikan kesuksesan program kehamilan melalui program bayi tabung.

Rata-rata pasangan mengalami ketidaksuburan mencapai 11-12%. Angka tersebut dapat ditekan dengan terapi ketidaksuburan berjumlah sekitar 250.000 pasangan baru per tahun, salah satunya melalui program bayi tabung. Morula IVF Indonesia sendiri telah melayani lebih dari 125.000 pasien dan 28.000 siklus dengan tingkat keberhasilan tertinggi mencapai 72%.

Meskipun telah berhasil mencapai tingkat keberhasilan tinggi, Morula IVF senantiasa mengembangkan teknologi sehingga mampu menghadirkan pelayanan berkualitas dan efektif dalam menghadirkan momongan. Pihak BMHS sendiri juga menyatakan bahwa mereka akan terus mengembangkan pelayanan kepada semua pasien, baik melalui teknologi dan pelayanan yang baru maupun penambahan cabang baru di Indonesia.

Dengan demikian, tiap pasangan suami istri calon pasien Morula Indonesia akan merasa lebih nyaman dalam menjalani program bayi tabung dan diharapkan akan dapat membantu mengurangi stigma kekurangan kualitas ilmu medis Indonesia sendiri.

Baca Juga: Bunda Lahirkan Generasi Sehat dan Cerdas

Selain dari ruang fertilitas online ini, BMHS juga telah mengerahkan sejumlah upaya yang dapat Anda baca di laman iniuntuk membantu masalah fertilitas Indonesia. Temukan juga informasi aset BMHS di sini, dan kegiatan CSR mereka di sini.

LinkedIn
Facebook
Twitter

Stay in touch with us!

Let’s keep you informed with our latest projects and news.