News
Kesehatan 12 January 2022

Fasilitas Hemodialisis RSU Bunda Jakarta Melengkapi Target BMHS

PT Bundamedik Tbk (BMHS) berkembang pesat tidak hanya dengan berekspansi keluar. Perubahan ini juga berkembang dengan terus menambah dan meningkatkan kualitas pelayanan medisnya secara internal. Salah satunya melalui unit usaha RSU Bunda Jakarta, yang menghadirkan Unit Hemodialisis bagi pasien yang membutuhkan terapi cuci darah.

“Hadirnya Unit Hemodialisis ini akan memfasilitasi pasien ginjal-hipertensi yang menginginkan one stop healthcare services dalam satu rumah sakit. Dengan tim dokter spesialis multidisipliner yang handal, tidak menutup kemungkinan kedepannya layanan ini akan berkembang lebih jauh lagi. Perkembangan ini termasuk tindakan bedah dan transplantasi ginjal”, tegas dr.Harmeni Wijaya.

Dokter konsulen Unit Hemodialisis RSU Bunda Jakarta, Dr. dr. Maruhum Bonar H. Marbun, Sp.PD-KGH, menambahkan “Layanan Hemodialisis sangat esensial, mengingat banyaknya pasien yang membutuhkan terapi cuci darah rutin untuk berbagai kondisi medis yang mendasarinya. Kualitas tenaga medis dan kelengkapan mesin hemodialisis dan obat-obatan akan secara signifikan meningkatkan kualitas layanan medis yang telah ada.”

Hadirnya Unit Hemodialisis di RSU Bunda Jakarta melengkapi layanan cuci darah di semua Rumah Sakit Umum Bunda milik BMHS. Unit-unit RS Bunda Group ini berada di Jakarta, Depok, dan Padang.

 

LinkedIn
Facebook
Twitter

Stay in touch with us!

Let’s keep you informed with our latest projects and news.