News
Corporate 16 August 2022

Rayakan HUT RI ke 77, Bundamedik Menggiatkan Aktivitas Donor Darah untuk Kemanusiaan

Jakarta, 16 Agustus 2022, PT Bundamedik Tbk atau lebih dikenal dengan BMHS (Bundamedik Healthcare System), merupakan ekosistem kesehatan lengkap yang berdiri sejak 1973. BMHS menaungi jejaring Rumah Sakit Bunda, Morula IVF, Diagnos, dan layanan kesehatan pendukung lainnya hingga membentuk satu kesatuan ekosistem kesehatan yang lengkap dan terdepan di Indonesia.

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Bundamedik menggelar rangkaian kegiatan kemanusiaan Donor Darah melalui RSU Bunda Jakarta dan RSIA Az-Zahra Palembang. Kegiatan ini merupakan kolaborasi antara BMHS dengan Palang Merah Indonesia (PMI) sebagai bentuk aksi kemanusiaan dan patriotik untuk meningkatkan ketahanan suplai darah di Indonesia.

Tidak hanya karyawan dan masyarakat umum yang bisa berpartisipasi di acara Donor Darah tersebut, Jajaran Management BMHS juga dengan antusias dan secara aktif melakukan donor darah di RSU Bunda Jakarta. Dr. Ivan Sini, SpOG selaku komisaris PT Bundamedik Tbk mengemukakan “Kegiatan Donor Darah di RSU Bunda Jakarta dan RSIA Az-Zahra Palembang sebagai bagian dari BMHS merupakan salah satu komitmen pengabdian masyarakat kami untuk senantiasa memeratakan kualitas kesehatan di berbagai wilayah di Indonesia dan mewujudkan masyarakat Indonesia yang sehat, dengan menyediakan akses layanan kesehatan yang terstandarisasi dan modern.”

dr. Harmeni Wijaya menambahkan “Berbagai pemeriksaan darah juga dapat dilakukan sekaligus di laboratorium Diagnos, mengingat Diagnos adalah provider layanan laboratorium unggulan di Indonesia dengan beragam pemeriksaan terkininya, termasuk pemeriksaan Genomik, DNA dan tes NIPT yang belum dimiliki laboratorium lain.”

LinkedIn
Facebook
Twitter

Stay in touch with us!

Let’s keep you informed with our latest projects and news.