News
Corporate 23 December 2021

BMHS Luncurkan Logo dan Nama Baru RSIA Bunda Ciputat

Jakarta, 23 Desember 2021 - Bundamedik Healthcare System (BMHS) secara resmi melansir logo dan penamaan baru salah satu rumah sakit miliknya, dari RSIA Bunda Citra Ananda menjadi RSIA Bunda Ciputat. Ini merupakan bentuk dari sinergisitas BMHS serta penyelarasan pengembangan terhadap layanan yang diberikan kepada masyarakat.

Yudiyantho, Managing Director BMHS mengungkapkan perubahan nama dan logo ini tidak akan memiliki dampak secara langsung terhadap kegiatan operasional maupun hubungan dengan seluruh stakeholder dan rekanan. “Perubahan logo dan nama ini merupakan salah satu upaya dari BMHS untuk dapat memberikan akses layanan kesehatan yang sama secara luas kepada masyarakat”, urainya lagi.

RSIA Bunda Ciputat yang didirikan pada tahun 2012 terus memberikan pelayanan kesehatan yang komprehensif dan lengkap hingga saat ini, khususnya untuk layanan Ibu dan Anak. RSIA Bunda Ciputat memiliki layanan unggulan Ibu dan Anak, meliputi persalinan aman & nyaman khas RS Bunda serta Klinik Anak dengan protokol kesehatan terkini, Klinik Penyakit Dalam, Bedah Umum, Gigi, Laktasi, Mom & Baby Spa, Akupuntur, dan lain-lain. Selain itu, RSIA Bunda Ciputat juga menyatu dengan Morula IVF untuk layanan program kehamilan maupun Program Bayi Tabung, laboratorium lengkap Diagnos, hingga layanan klinik kecantikan Bunda Aesthetic Center.

Direktur RSIA Bunda Ciputat, dr. Mirta Widia, MARS, MHKes, FISQua, menambahkan dalam waktu dekat ini RSIA Bunda Ciputat akan melakukan perluasan rumah sakit dengan membangun gedung baru untuk memberikan layanan kesehatan yang lebih optimal dan lebih luas lagi bagi masyarakat. 

LinkedIn
Facebook
Twitter

Stay in touch with us!

Let’s keep you informed with our latest projects and news.