News
Corporate 14 December 2021

Morula IVF Raih The Best Life Sciences & IVF Service

Jakarta, 14 Desember 2021 - CNBC Indonesia menggelar puncak acara CNBC Indonesia Awards 2021 sebagai bentuk apresiasi bagi bagi korporasi atau badan usaha dan individu inspiratif dalam memimpin perusahaannya. Penghargaan ini juga diberikan atas kontribusi besar yang diberikan untuk perekonomian Indonesia.

Penghargaan khusus diberikan kepada penyedia layanan kesehatan pasangan suami-istri dan memberikan andil besar pada pengembangan ilmu pengetahuan kesehatan yang holistik, dalam kategori The Best Life Sciences & IVF Service.

Atas inovasi dan terobosannya, Morula IVF dinobatkan sebagai The Best Life Sciences & IVF Service pada CNBC Indonesia Awards 2021. Penghargaan diserahkan secara langsung kepada Presiden Direktur Morula IVF dr. Ivan Rizal Sini di Ballroom The Langham.

Morula Indonesia merupakan bagian dari PT Bundamedik Tbk (BMHS) yang fokus dalam pengembangan klinik fertilitas 'Morula IVF' di Indonesia. Klinik Morula IVF sendiri kuat berkat kualitas dan kompetensi dokter-dokter ahli serta embriolog dan perawat berpengalaman.

Berdiri sejak 1997, Morula IVF telah hadir di beberapa kota di Indonesia diantaranya Padang, Depok, Surabaya, Bandung, Pontianak, Makassar, Yogyakarta, Tangerang, serta Ciputat.

Menyadari tingginya kebutuhan akan pelayanan program fertilitas yang terstandar baik dan menghasilkan outcome yang baik, maka BMHS berkomitmen untuk mengembangkan klinik-klinik fertilitas Morula IVF di Indonesia, di bawah payung "Morula IVF Indonesia".

Saat ini Morula memiliki 56 dokter kandungan, 28 embriologis, dan 10 spermatologis yang berdedikasi untuk membantu pasutri memiliki buah hati mereka. Dalam 5 tahun terakhir, dedikasi mereka tersebut berujung pada 5.000 kelahiran dari 21.575 siklus yang ditangani.

Di luar itu perseroan juga menyajikan tujuh layanan terkait kehamilan seperti inseminasi buatan dari sisi pria (intra uterine insemination) dan Pre-implantation Genetic Testing for Aneuploidy (PGT-A) atau teknologi screening kromosom yang merupakan pertama di Indonesia.

Kuatnya dominasi perseroan tersebut didukung oleh 10 cabangnya yang tersebar di kota-kota utama pulau besar di Indonesia, yakni empat cabang di Jabodetabek dan enam cabang di Bandung (Jawa Barat), Surabaya (Jawa Timur), Yogyakarta (area Jawa Tengah), Makassar (Sulawesi), Padang (Sumatera), dan Pontianak (Kalimantan).

Sumber : https://www.cnbcindonesia.com/news/20211214144319-4-299174/morula-ivf-raih-the-best-life-sciences-ivf-service

LinkedIn
Facebook
Twitter

Stay in touch with us!

Let’s keep you informed with our latest projects and news.