BMHS (PT Bundamedik Tbk) secara proaktif menghadirkan manfaat dan nilai tambah bagi komunitas masyarakat warga sekitar lingkungan Rumah Sakit Bunda Group. Sebagai penyedia layanan kesehatan, BMHS senantiasa memberikan edukasi kesehatan, pemeriksaan kesehatan hingga berbagai nilai tambah lainnya melalui penyelenggaraan kegiatan tanggung jawab sosial Perusahaan (CSR).

Pada 3 Oktober 2024, BMHS kembali mengadakan kegiatan CSR berupa normalisasi sungai Banda Gadang kelurahan Alang Laweh yang terletak di dekat RSU Bunda Padang, salah satu jaringan Rumah Sakit Bunda Group. Normalisasi sungai diharapkan dapat mengantisipasi kejadian banjir yang bisa terjadi saat musim hujan, karena tentunya kejadian ini bisa berdampak pada aktivitas masyarakat sehari – hari. Selain itu, BMHS juga mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis bagi komunitas warga sekitar. Pemeriksaan kesehatan ini terselenggara atas kolaborasi BMHS dengan RSU Bunda Padang dan PT Diagnos Laboratorium Utama Tbk (DGNS).

Dalam kegiatan tersebut, Agus Heru Darjono, President Director PT Bundamedik Tbk mengungkapkan,“Kami tentu berharap inisiasi ini menjadi tepat guna dan tepat sasaran bagi kehidupan keluarga dan masyarakat sekitar. Kami berkomitmen untuk dapat berkolaborasi dengan seluruh pemangku kepentingan sehingga kehadiran Rumah Sakit Bunda Group dapat memberikan nilai tambah bagi lingkungan sekitar dimana kami berada, serta dapat mengakselerasi pertumbuhan berkelanjutan bagi BMHS. Hal ini selaras dengan cita – cita luhur Alm dr. Rizal Sini, pendiri BMHS sekaligus Putra Minang sejati, dimana BMHS dapat senantiasa bertumbuh dan berdiri tegak puluhan hingga ratusan tahun mendatang.”

Inisiatif ini menjadi bukti nyata komitmen dan kepedulian BMHS dalam memberikan nilai tambah bagi keluarga dan masyarakat sekitar dimana jaringan Rumah Sakit Bunda Group berada sekaligus menyediakan layanan kesehatan yang holistik bagi seluruh keluarga Indonesia sejalan dengan tagline BMHS Because Family Matters.

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published. Required fields are marked *