Sebagai perusahaan penyedia layanan kesehatan yang memiliki kepedulian dan perhatian kepada ibu dan anak – anak di Indonesia, PT Bundamedik Tbk menyelenggarakan kegiatan tanggung jawab sosial Perusahaan (CSR) bersama dengan Komunitas Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Kolong yang berlokasi di bawah flyover Ciputat. Komunitas TBM Kolong sudah berdiri sejak 2016 dan memiliki lebih dari 10 relawan. Komunitas ini membuka perpustakaan bagi anak – anak yang tinggal di sekitar taman bacaan, serta rutin mengadakan berbagai kegiatan edukasi dan literasi bagi anak.

Dalam kegiatan ini, PT Bundamedik Tbk mendonasikan lebih dari 150 buku yang diinisiasi oleh Direktorat Corporate Human Capital dan dikumpulkan dari seluruh karyawan. Buku yang didonasikan merupakan buku untuk anak – anak mulai dari buku cerita hingga buku ensiklopedia untuk menambah wawasan dan pengetahuan. Seluruh buku yang diberikan kepada komunitas ini akan dimanfaatkan oleh lebih dari 60 anak yang rutin mengikuti kegiatan di taman bacaan.

Kegiatan CSR ini dihadiri oleh Josephine Tobing, Corporate Secretary PT Bundamedik Tbk dan dr. Silvia Evalina Tarigan MARS, Hospital Director RSIA Bunda Ciputat. Setelah penyerahan donasi buku, PT Bundamedik Tbk juga mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis kepada komunitas Ibu di sekitar lokasi. Pemeriksaan kesehatan dilakukan oleh dokter dan tenaga kesehatan dari RSIA Bunda Ciputat.

Penyelenggaraan CSR ini menjadi bukti nyata bahwa PT Bundamedik Tbk ikut berperan aktif dalam mencerdaskan generasi bangsa sekaligus peduli dalam perawatan dan pelayanan kesehatan keluarga Indonesia.

***

Foto Pendukung

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published. Required fields are marked *